PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 03/AkbidYLPP/PHP-PTS/PB/XI/2011
Panitia Pengadaan Barang/Jasa Program Hibah Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta 2011 pada Akademi Kebidanan YLPP Purwokerto akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1.Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Sarana Laboratorium Kebidanan
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Manikin dan Pantom
Nilai total HPS : Rp192.500.000 (seratus sembilan puluh dua juta lima ratus ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Program Hibah Pembinaan Perguruan tinggi Swasta Direktorat Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan Nasional Tahun Anggaran 2011
2.Persyaratan Peserta
- Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki Surat Ijin Usaha dengan kualifikasi sesuai bidang/subbidang di atas;
- Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau tidak masuk dalam daftar sanksi atau daftar hitam di suatu instansi pemerintah;
- Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas dan peralatan serta personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan;
- Tidak membuat pernyataan yang tidak sedang menjalani sanksi pidana;
- Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF);
- Memiliki kinerja baik dan
- Tidak membuat pernyataan yang tidak benar tentang kompetensi dan kemampuan usaha yang dimilikinya.
3.Pelaksanaan Pengadaan
- Tempat dan Alamat : Akademi Kebidanan YLPP Purwokerto, Jalan Wahid Hasyim 274A, Karangklesem, Purwokerto 53144
- Website : www.akbidylpp.ac.id
4.Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
a. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
Senin, 28/11/2011 s.d. Sabtu, 03/12/2011 |
10.00 s.d. 15.00 |
b. |
Pemberian Penjelasan |
Kamis, 01/12/2011 |
12.00 s.d. 14.00 |
c. |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
Jumat, 02/12/2011 s.d. Senin, 05/12/2011 |
10.00 s.d.16.00 kecuali hari terakhir |
d. |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
Senin, 05/12/2011 |
11.00 s.d. 13.00 |
e. |
Evaluasi Penawaran |
Selasa, 06/12/2011 |
|
f. |
Pengumuman Pemenang |
Kamis, 08 Desember 2011 |
|
g. |
Masa Sanggah |
Jumat, 09/12/2011 s.d. Rabu, 14/12/2011 |
|
h. |
Penerbitan SPPBJ |
Kamis, 15/12/2011 |
5.Pelelangan Sederhana dimaksud bersifat tidak mengikat, dan bilamana karena sesuatu dan lain hal dana berkurang atau dana tidak tersedia, maka Panitia berhak membatalkan dan calon penyedia barang/jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.
6.Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pempinan perusahaan/kepala cabang, dan kartu pengenal.
7.Para calon penyedia barang/jasa wajib membuat, membawa dan menyerahkan Surat Pernyataan Kesediaan Untuk Tidak Menuntut Ganti Rugi pada saat pendaftaran dan pengambilan dokumen Pengadaan kepada Panitia Pengadaan Barang/Jasa Program Hibah Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta 2011 Akademi Kebidanan YLPP Purwokerto.
8.Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
9.Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy pada saat pendaftaran.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Purwokerto, 28 November 2011
Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Program Hibah Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta 2011
Akademi Kebidanan YLPP Purwokerto
Ketua,
Ismurtyadhi B. Yuniarto