PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: No. 04/AkbidYLPP/PHP-PTS/PB/XI/2011

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Program Hibah Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta 2011 pada Akademi Kebidanan YLPP Purwokerto akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

1.Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Sarana Laboratorium Komputer

Lingkup pekerjaan : Pengadaan Komputer Desktop

Nilai total HPS : Rp107.500.000 (seratus tujuh juta lima ratus ribu rupiah)

Sumber pendanaan : Program Hibah Pembinaan Perguruan tinggi Swasta Direktorat Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan Nasional Tahun Anggaran 2011

2.Persyaratan Peserta

a.Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan:

b.Memiliki Surat Ijin Usaha dengan kualifikasi sesuai bidang/subbidang di atas;

c.Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau tidak masuk dalam daftar sanksi atau daftar hitam di suatu instansi pemerintah;

d.Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas dan peralatan serta personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan;

e.Tidak membuat pernyataan yang tidak sedang menjalani sanksi pidana;

f.Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF);

g.Memiliki kinerja baik dan

h.Tidak membuat pernyataan yang tidak benar tentang kompetensi dan kemampuan usaha yang dimilikinya.

3.Pelaksanaan Pengadaan

a. Tempat dan Alamat : Akademi Kebidanan YLPP Purwokerto

Jalan Wahid Hasyim 274A, Karangklesem, Purwokerto 53144

b. Website : www.akbidylpp.ac.id

4.Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Senin, 28/11/2011 s.d. Sabtu, 03/12/2011

10.00 s.d. 15.00

b.

Pemberian Penjelasan

Kamis, 01/12/2011

10.00 s.d. selesai

c.

Pemasukan Dokumen Penawaran

Jumat, 02/12/2011 s.d. Senin, 05/12/2011

10.00 s.d.16.00 kecuali hari terakhir

d.

Pembukaan Dokumen Penawaran

Senin, 05/12/2011

14.00 WIB

e.

Evaluasi Penawaran

Selasa, 06/12/2011

f.

Pengumuman Pemenang

Kamis, 08 Desember 2011

g.

Masa Sanggah

Jumat, 09/12/2011 s.d. Rabu, 14/12/2011

h.

Penerbitan SPPBJ

Kamis, 15/12/2011

5.Pelelangan Sederhana dimaksud bersifat tidak mengikat, dan bilamana karena sesuatu dan lain hal dana berkurang atau dana tidak tersedia, maka Panitia berhak membatalkan dan calon penyedia barang/jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

 

6.Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang, dan kartu pengenal.

 

7.Para calon penyedia barang/jasa wajib membuat, membawa dan menyerahkan Surat Pernyataan Kesediaan Untuk Tidak Menuntut Ganti Rugi pada saat pendaftaran dan pengambilan dokumen Pengadaan kepada Panitia Pengadaan Barang/Jasa Program Hibah Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta 2011 Akademi Kebidanan YLPP Purwokerto.

 

8.Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

 

9.Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy pada saat pendaftaran.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Purwokerto, 28 November 2011

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Program Hibah Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta 2011

Akademi Kebidanan YLPP Purwokerto

Ketua,

Ismurtyadhi B. Yuniarto